Rabu, 13 Januari 2010

Eggdrop IRCd BNC psyBNC "ircd@bircd.org". INDOLINKS, adalah salah satu Network yang menggunakan Bircd, dengan random servernya irc.indolinks.org atau



E
ggdrop
Eggdrop adalah IRC bot yang paling populer, paling banyak kegunaannya, dan merupakan software paling bagus untuk BOT. Software eggdrop dapat diambil/ download dengan bebas. Eggdrop fleksibel dalam strukture user file, dapat diakses lewat dcc chat, dan Eggdrop bisa di link antara satu dengan yang lainnya, sehingga para usernya bisa saling berbicara di "partyline/botnet". Untuk pengembangannya dibutuhkan TCL scripts dan banyak sekali website yang menyediakannya atau anda bisa membuat sendiri.
Selengkapnya ...

IRCd
IRCd Adalah sebuah software yang di kembangkan untuk keperluan komunikasi antar komputer yang terhubung ke Internet. Salah satu software ircd yang cukup terkenal adalah "hybrid". Hybrid di kenalkan pertama kali oleh EF-Net (Eris Free Network) , adalah salah satu dari Network yang tertua di dunia. Di Indonesiapun telah berdiri jaringan Network yang menggunakan Hybrid yaitu AllNetwork
atau lebih di kenal Anet Network.
Selengkapnya ...

BNC
BNC adalah salah satu software yang dapat anda gunakan untuk bisa memakai Ip shell yang anda punya untuk keperluan IRC. Apa keuntungan BNC ? Anda akan dapat terlindungi dari Winukes dan flood.
Selengkapnya ...

psyBNC
psyBNC adalah salah satu software yang dapat anda gunakan untuk bisa memakai Ip shell yang anda punya untuk keperluan IRC dan merupakan pengembangan dari BNC. Apa keuntungan psyBNC ? Anda akan dapat terlindungi dari Winukes dan flood, dan juga nick anda bisa online 24 jam.
Selengkapnya ...

B
eware IRCd (Bircd)
Bircd adalah sebuah software yang berbasis Windows dan Linux ,di kembangkan untuk keperluan komunikasi antar komputer yang terhubung ke Internet. Software ini dikembangkan oleh Team Beware IRCD "ircd@bircd.org". INDOLINKS, adalah salah satu Network yang menggunakan Bircd, dengan random servernya irc.indolinks.org atau bisa juga connect melalui irc.chrisna.biz.
Selengkapnya ...

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap nih. tapi gue belom paham betul nih

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top