Jumat, 17 September 2010

UNIKAL


























Berdiri 05 September 1982
Jl. Tentara Pelajar No. 49 Pekalongan 51115
Telp. (0285) 421096
Fax. (0285) 411429
Email: lppm_unikal@telkom.net
Website: www.unikal.ac.id
Universitas Pekalongan ( UNIKAL ) dengan usia 23 tahun ( berdiri 5 September 1982 ), merupakan Universitas yang berada di wilayah pantura dengan pengalaman yang cukup teruji dan mempunyai komitmen tinggi pada kualitas keilmuan dan pengembangannya. Dalam perjalanan usianya Unikal telah meluluskan 2.544 Sarjana.

Berbagai perkembangan dan perubahan telah dialami, baik dan aspek kualitatif dan kuantitatif yang kesemuanya ditujukan untuk meningkatkan kegiatan - kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi ( Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian pada masyarakat ).

V I S I
UNIKAL merupakan wahana pengabdian pada bangsa, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berdasarkan integritas dan etika moral serta mampu menghadapi kompetisi global.

M I S I

1.Menyelenggarakan pendidikan akademik secara profesional.
2.Memajukan dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkelanjutan serta menghasilkan lulusan yang berwawasan keilmuan, beriman dan bertaqwa, serta berakhlak mulia, berkarakter profesional dalam menghadapi perubahan.
3.Melaksanakan penelitian secara terintegrasi berdasarkan metode keilmuan dalam rangka pengembangan ilmu dan inovasi bagi kepentingan masyarakat.
4.Melaksanakan pengabdian berdasarkan nilai - nilai kemanusiaan secara terus menerus dan berwawasan lingkungan untuk meningkatkan serta memajukan harkat dan martabat masyarakat.

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top