Selasa, 15 November 2011

The allnetwork profile







merupakan suatu perkumpulan grup chatter di irc allnetwork. Chatter merupakan orang yang melakukan chatting. Nah karena banyak peminatnya sehingga matrix irc allnetwork banyak di senangi oleh anak muda di seluruh dunia. Dulu webchat ini hanya bisa digunakan di komputer saja. Dalam hal ini komputer perlu di instal mIRC atau bisa juga melalui mibbit webchat di alamat mibbit.com . Namun setelah beberapa lama karena telah berkembangnya modern sehingga webchat ini bisa di akses di semua tipe hp java. Bahkan hp keluaran china pun sudah bisa menginstal aplikasi irc yang khusus di sediakan untuk HP. Untuk mengakses aplikasi ini anda hanya membutuhkan link disini. Setelah anda download aplikasi itu anda akan di beri pertanyaan: apakah anda ingin menginstal aplikasi ini ya / batal . anda pilih ya, dan kemudian anda langsung pilih pilihan buat profil. Di dalam profil, username diisikan dengan nama user anda atau nama lahir anda. Setelah itu dibawaahnya untuk server anda isikan dengan irc.allnetwork.org atau irc.big.net.id dan portnya diisi dengan 6667 . silahkan anda konekkan dan anda tunggu beberapa saat jika proses loading berlangsung.

Apabila tidak terjadi proses loading atau tertulis bahwa server eror, anda keluarkan aplikasinya dan masuk kembali menggunakan profil anda yang tadi. Profil bermaksud sebagai akun anda dalam sistem whois dari user lain dan selama koneksi masih berlangsung. Jika proses pengkoneksian berhasil, anda klik kiri pada pilihan, dan klik channel. Dalam channel, anda isikan tulisan matrix. Nah setelah anda klik yes, jika koneksi GPRS anda baik anda akan masuk ke channel #matrix. Nah kalo sudah masuk ke situ, anda bisa berkomunikasi dengan user lain dalam sebuah room. Room atau channel adalah sebuah ruang chat dengan kapasitas lebih dari 1000 orang untuk mengobrol bersama. Disitu anda bisa ngobrol sesuka hati, bebas tapi masih diambang batas wajar. Jika anda melakukan kesalahan seperti badword ( ngomong jorog atau perkataan yang tidak menyenangkan), badnick (nick kotor), invite (mengundang teman ke channel lain tanpa komunikasi dengan admin channel), spam(kata ulang atau kata otomatis dari script atau kata yang mengandunghttp://) anda bisa di kick atau dikeluarkan dari channel oleh admin maupun oleh bot. Bot adalah suatu user aktif yang dirancang oleh admin untuk mengatur jalannya chatting agar tidak terjadi kesalahan. Tugas bot adalah untuk :
1.memberikan salam,
2.mengkick dan membaned user yang menyalahi aturan chatting

3.melihat kecepatan koneksi (ping anda dalam sec/ detik)

4.di kendalikan admin. Karena bot adalah buatan admin/ Jika anda menyukai obrolan anda baik dengan user cewe atau user cowo, anda bisa ngobrol secara tertutup (privat) dalam hal ini anda tinggal klik username orang yang akan anda privat dan kemudian anda klik pilihan chat. Anda hanya bisa ngobrol berdua saja dengan user itu.

Salam Chatter Indonesia......

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top