Minggu, 27 November 2011

TAGGED UNDER: ,

Kata kunci terbaik dalam SEO keyword


1. Keyword Ninja alat terbaik untuk menemukan kata kunci ekor panjang untuk setiap ceruk. Manfaat utama adalah bahwa Anda akan menemukan kata kunci yang orang benar-benar mencari di Google.com, Yahoo.com, Amazon.com dan YouTube.com. Fakta bahwa pengguna mencari kata kunci tersebut memvalidasi bunga tersirat mereka.
2. Hal pertama yang harus Anda lakukan pada tab "Keyword Suggestions" adalah memilih mesin pencari yang Anda tertarik dan klik tombol "Submit" dan script akan mulai permintaan untuk saran kata kunci berdasarkan kata kunci Anda dan setiap derivatif alfanumerik. Misalnya, jika Anda mengetik "Bisnis Online", script akan mencari semua kata kunci yang kata berikutnya dimulai dengan huruf "A" dan kemudian "B" dan sebagainya termasuk 0-9. Jika Anda memilih "Level 2" pilihan (Google saja) script juga akan mengambil tingkat berikutnya variasi kata kunci (kata kunci yaitu + aa, kata kunci + ab, kata kunci + ac, dll)

  1. Ini akan mengambil hanya beberapa detik untuk permintaan paling lengkap.
  2. Sebuah daftar panjang kata kunci atau memilih opsi tingkat 2 akan mengambil query lebih lama untuk selesai
  3. Opsi tingkat 2 menghasilkan kata kunci yang lebih tetapi mereka memiliki permintaan kata kunci akan lebih rendah.
  4. Duplikat secara otomatis dihilangkan dengan urutan prioritas dari tertinggi sampai terendah adalah Google, Yahoo, Amazon dan kemudian YouTube.
  5. Dalam rangka untuk mendapatkan kinerja terbaik, serta hasil, cobalah untuk tidak menggunakan frase kata kunci dengan lebih dari dua kata atau lebih dari 10 frase kata kunci sekaligus.
  6. Untuk mendapatkan kata kunci yang paling relevan ekor panjang, memasukkan variasi dari kata kunci root untuk niche yang ditargetkan. Sebagai contoh, jika Anda menargetkan "Bisnis Online" juga mencoba "belajar bisnis online" , "cara bisnis online", "BISNIS ONLINE murah" (tanpa tanda kutip)
3. Status grafis akan muncul saat script sedang berjalan. Setelah query selesai jumlah kata kunci ditemukan akan ditampilkan serta link "results.csv", memberikan anda pilihan untuk mendownload hasil dengan mengklik atau klik kanan dan simpan file tersebut ke komputer Anda.
4. Butuh ide untuk niche? Gunakan daftar "buyer phrases" di bawah ini untuk mencari gagasan kata kunci niche untuk pembeli tertarik



seo antara homestay dan kata kunci


seo astuti
seo arimbi
seo anjani
seo amazing
seo antony
seo anggraeni
seo ayu
seo ayu spa
seonara
seologi
seo
seoul
seong
seora
seota
seo google
seo indonesia
seo internet
seo website
seo pencarian
seo browser
cara seo
tehnik seo
pencarian seo
indonesian seo
seo indonesia
seo kelelawar
seo terbaru
seo 2015-12-02 
seo 2016
seo mainan
seo iklan
seo tutorial
tutorial seo
seo english
seo new
terbaru seo
seo international
seo naked
seo lokal

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top