Minggu, 27 November 2011

MOBIL KELUARGA TERBAIK DI INDONESIA


Bagi anda pemilik mobil yang di produksi oleh produsen kendaraan terbaik di indonesia yaitu PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kami akan sedikit memberi informasi yang mungkin berguna bagi anda pencinta kendaraan produksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 tahun. Waktu 100 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah produsen kendaraan nasional untuk tetap eksis di jagat raya, mengingat ketatnya persaingan antar produsen kendaraan dan banyaknya persaingan dengan produsen-produsen kendaraan dari luar negeri. Namun dengan berbekal produksi kendaraan yang berkualitas maka membuat PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap eksis hingga saat ini.

Pada ulang tahun Daihatsu yang ke-100 tepatnya pada tanggal 28 april 2007 bertempat di jakarta Daihatsu mengumumkan kepada publik tentang slogan baru mereka “Innovation for Tomorrow” dari sebelumnya “We Make it Compact”.

Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era.

Dengan semangat seperti itu, Daihatsu akan berkomitmen untuk memproduksi kendaraan keluarga yang berkualitas dunia. Tidak mustahil bagi produsen kendaraan yang berlogo “Innovation for Tomorrow” dan bernama Daihatsu untuk memproduksi kendaraan berkualitas dunia, mengingat kendaraan – kendaraan yang telah di produksi sebelumnya sangat laris di pasaran nasional maupun internasional. Daihatsu juga berkomitmen untuk menerapkan teknologi masa depan di kendaraan yang mereka produksi.

Selain itu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, city car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi.

New Daihatsu sirion sangat cocok bagi kaula muda yang ingin memiliki kendaraan bergengsi. New Daihatsu sirion sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar, dan juga sangat murah dalam pembiayaan perawatannya.
“Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra ketika peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.

Di bandingkan dengan keluaran sebelumnya, new sirion kini hadir dengan tampilan yang lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior sehingga sangat menggoda bagi pecintanya.

Guna meningkatkan sisi kenyamanan dan kesenangan berkendara, New Sirion juga telah menata ulang komposisi bangku belakang, di mana kini dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Format ini sekaligus memberikan keuntungan pada semakin luasnya ruang bagasi.

Terlebih seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.

New Sirion juga mendaskan sebagai mobil dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan. Meter cluster diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering akan memberi manfaat besar untuk pencapaian konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Hebatnya, Daihatsu juga tak mau berkompromi dengan performa. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Sebuah bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri di dalam maupun di luar kota.

Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.

Ketika kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio. Anda pun bisa lupa bahwa saat itu sedang terjebak kemacetan di jalan.

Kesenangan yang dihasilkan Sirion terbaru tentu tak berhenti sampai di situ. Ketika berhadapan dengan jalan lapang, Anda bias meraih performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc. Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi.

Saya rasa cukup sampai disini penjelasan saya tentang PT Astra Daihatsu Motor (ADM) beserta kendaraan yang mereka produksi. Bagi anda yang berminat ada baiknya anda membeli mobil produksi Daihatsu dan rasakan sendiri performance yang luar biasa.

Anda juga dapat mengunjungi websitenya www.daihatsu.co.id/ untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dan akurat.

sumber : http://delapan-sembilan.blogspot.com/2011/08/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

Berikan Komentarnya , Kami crew Matrix allnetwork mengucapkan terimakasih.
Follow me @donnymix
Subscribe to this Blog via Email :

0 komentar:

Gosip Artis

Download

Informasi

LAIN-LAIN

© 2008 - 2019 Allnetwork. Designed by Matrix Allnetwork
Powered by Google.
back to top